Kamis, 28 Mei 2009

aku dan kau

ku lempar topiku..
ku copot lencana dari pundak
ku cabut pedang dengan tenang
melangkah gagah berani menanatang
seperti iskarbus,,petarung tangguh
aku harus mampu mengoyak tubuhmu,,
dan memenangkan pertarungan ini.

engkau memeang pantas untuk mati
malaikat maut akan segera menjemputmu
aku tak tahu di mana pedang ini akan menghujam
di pinggulkah atau di dada,,
aku tidak peduli di mana,,
aku pasti membunuhmu
dan memenangkan pertarungan ini

akan engkau lihat betapa dahsyat
tebasan pedangku
dadamu akan tercabik oleh ujungnya yang runcing
pedangku bisa membuatmu menggigil
ketakutan,,gentar melawanku
aku harus mamapu mengoyakmu dan memenangkan pertarungan ni
pada saat tusukan pedang menikam tubuhmu
en9kau akan roboh di depan mereka
celakalah engkau yang akan hadapi kekelaman
engkau akan menerima siksaan kematian

berharaplah pertolongan dan rahmt TUHAN
lonceng kematian telah berdentang di atas kepalamu
aku di pilih menjadi jalan kematianmu
engkau takkan memiliki sisa hidup
untuk membalas dendam
aku takkan meninggalkan bukti
sebagai jejak bagimu menuntut balas
aku telah berjanji dan janji wajib di tepati
aku pasti mengoyak tubuhmu
dan memenannnnnngkan pertarungan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar